Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Wednesday, March 1, 2017

3 Aplikasi Foto dan Video Terbaik di Android

         Aplikasi edit foto dan video di android terbaik .Desain grafis ? Ya ,admin ketoketuk akan membagikan sedikit rekomendasi nih buat kamu yang ingin edit foto maupun video dan selain di android kalian bisa lakukan di pc atau komputer dengan cara android simulator baik di windows 7 ,8 ataupun 10 .Kalian ingin bisa membuat gambar lucu bisa gunakan ini baik dengan watermark ataupun tidak dan bisa lakukan dengan cara offline. Aplikasi edit foto dan video di android terbaik .Ya ,admin ketoketuk akan membagikan sedikit rekomendasi nih buat kamu yang ingin edit foto maupun video dan selain di android kalian bisa lakukan di pc atau komputer dengan cara android simulator baik di windows 7 ,8 ataupun 10 .Kalian ingin bisa membuat gambar lucu bisa gunakan ini baik dengan watermark ataupun tidak dan bisa lakukan dengan cara offline .Mari simak :Android adalah sebuah device atau alat elektronik yang kini sudah banyak sekali kita gunakan, bahkan bsia dibilang bahwa android ini sudah menjadi bagian di dalam setiap kegiatan kita. 
Bagaimana tidak ? Android memiliki cukup banyak sekali manfaat dan ada banyak hal yang dapat kita lakukan di android secara langsung .Kita bisa menggunakan android untuk berbelanja secara online tanpa melihat fisik barang secara langsung, kita bisa mengirimkan pembayaran, membeli barang, berjualan, promosi, menelepon, social media, mencari informasi, memfoto, merekam video dan bahkan kita juga bisa mengeditnya sekaligus. Nah, untuk kali ini admin ketoketuk akan memberikan beberapa rekomendasi 3 aplikasi untuk edit foto maupun video yang bisa kalian gunakan di android, 3 aplikasi berikut ini saya pilih berdasarkan pengguna dan jumlah downloadnya dari playstore ataupun apps lainnya.
Berikut adalah 3 aplikasi edit foto dan video pilihan editor :
1.       Viva Video
Yaps, Siapa yang tak tahu dengan aplikasi edit video yang satu ini?aplikasi Viva Video ini sudah banyak sekali digunakan seperti untuk membuat presentasi ringan, mengedit video amatir dan sebagainya. Aplikasi besutan QuVideo Inc ini sangat mudah digunakan .Kalian bisa menambah efek yang membuat video kalian menjadi lebih manis .Banyak juga youtuber android yang menggunakan Viva Video ini untuk membuat video, nah Viva Video ini memiliki 2 jenis aplikasi yaitu Viva Video premium dan Viva Vedio Trial. Untuk yang trial anda akan menemukan copyright atau watermark Viva Video di sudut video, namun untuk premium video anda akan real seperti yang anda edit tanpa ada tambahan apapun, dan tentu saja untuk versi premium ini anda harus membayarnya. Kalian bisa mendownload aplikasi di Google Play Store .Hanya search à cari à lalu download .Terdapat versi gratis dan berbayar jika kalian ingin lebih leluasa lagi dalam mengeditnya bisa memilih berbayar pada aplikasi ini .Editing yang standar membuat aplikasi ini mudah digunakan .
Fitur yang lengkap mulai dari memotong video hingga memasukan teks, audio, music ,stiker ,dan masih banyak lagi fitur yang bisa kalian gunakan yang menjadikan video tersebut menjadi proposional .Keunggulan yang banyak menjadikan aplikasi ini mendapatkan rating 4.5 .Keunggulannya seperti video yang menghasilkan storyboard karena terdapat berbagai macam kotak dialog dengan berbagai bentuk dan keunggulan yang kalian rasakan karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bahkan orang awam pun bisa menggunakan aplikasi ini .Versi gratis pun kaya akan fitur kekurngannya hanya ada di watermark yang tampak videosudah diedit .Mengganti suara asli video bisa menjadi keunggulan yang selanjutnya ,jadi kalian bisa mengganti suara di video kalian dengan musik favorit kalian kedalam video .Kalian bisa berbagi video yang kalian edit ke situs media social seperti intragram .Dan ini adalah fitur dan kelebihan umum yang saya bagikan kepada kalian ,masih banyak fitur yang lainnya yang bisa kalian gunakan.

       2.       Kine Master.
Aplikasi yang dikembangkan oleh NexStreamin ltd ini berukuran 22MB yang kalianbisa unduh di play store dan aplikasi ini mudah dipakai untuk orang awam .Aplikasi Kine Maste yang sering digunakan oleh para Youtuber pemula biasanya, namun ada juga beberapa youtuber senior yang menggunakan ini. Fitur yang disediakan cukup beragam dan menggunakannya juga sangat mudah. Salah satu fiturnya yang sangat bermanfaat adalah layering dan chroma keying. Didalam apllikasi ini terdapat efekyang banyak sekali yang bisa digunakan untukmengedit video kalian .Jika sudah mengedit video kalian bisa menyimpannya di save video to galery sehingga akan video nya akan tersimpan di perangkat kita dan bisa menyimpan dengan beberapa kualitas dan besarnya penyimpanannya seperti High ,Medium ,dan Low Quality .Tidak kalah dengan aplikasi yang lain ,Kine Masker bisa digunakan untuk menambah lagu yang kalian favoritkan .Kalian juga bisa share video yang kalian edit di situs media social seperti Youtube ,Facebook,Google Plus dan Dropbox ..

3.       Picsay.
Yaps, Picsay adalah aplikasi yang populer pada tahun 2016 lalu. Picsay pro merupakan aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan untuk menghapus background, membuat animasi, membuat watermark, logo dan lain-lain. Picsay pro ini juga bisa dibilang sebagai potoshopnya Android. Edit foto terbang ? atau melayang ? bisa dilakukan dengan aplikasi ini .Aplikasi ini tersedia di toko aplikasi android kalian bisa dengan versi pro full version sehingga lebih leluasa lagi edit nya dan bisa mendapatkan yang free alias gratis .Picsay ini juga tersedia di 9apps ,jadi kalian hanya search lalu pilih aplikasinya dan download setelah itu pilih foto yang akan diedit .Kalian bisa mengatur effect yang kalian ingin .Dan masih banyak lagi kelebihan aplikasi ini yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto .
Nah, itulah tadi 3 aplikasi edit video dan foto android ,dan tidak hanya 3 saja ,melainkan masih banyak aplikasi lagi yang tidak kalah serunya .Saya hanya merekomendasikan untuk kalian yang ingin mengedit foto ataupun video kalian .Sekian ,artikel dari saya .Apabila terdapat penggunaan kosa kata yang kurang berkenan ,saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masihh jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengomentari artikel diatas .Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel diatas .Terima kasih.

Salam Blogger 

3 Aplikasi Foto dan Video Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment