Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Saturday, February 18, 2017

Teknologi win 10 kelebihan dan kekurangan


   Bingung memilih win 10 .inilah Kelebihan dan kekurangan teknologi windows 10 ? dari fitur hingga macam macamnya .Mari simak -Jumpa kembali dengan saya pemilik di blog ini .Terima kasih telah menjadi pengunjung atau pembaca setia di blog ini .Kali ini admin akan membahas artikel : Teknologi Windows 10 kelebihan dan kekurangannya .
Bagi kalian yang belum upgrade OS ke windows 10 alias masih os jadul , pasti belum tau apa aja kelebihan dan kekurangannya windows 10 . Berhubung karena admin baru beberapa minggu yang lalu upgrade OS ke windows 10 ini jadi tau dah Teknologi Windows 10 yang baru ini , oke langsung aja kita bahas kelebihannya OS windows 10 ini .

KELEBIHAN WINDOWS 10
Berikut ini adalah Fitur yang di berikan windows 10 :
-          mulai dari interface yang enak di pandang .
-          Fitur start yang memudahkan mengakses aplikasi .
-          Fitur action center yang memudahkan mengakses pengaturan
Di fitur action center ini kita bisa memilih untuk menghidupkan fitur lain atau mengatur fitur lain, Contohnya : menghidupkan bluetooth , menkonekkan ke internet , mengaktifkan note , membuka all setting , fitu airplane mode atau fitur penerbangan dan lainnya lihat pada gambar
-          Fitur touch keyboard
Di fitu toch keyboard ini sama seperti yang ada di hp android tapi ada beberapa karakter yang lebih lenkap dari yang ada di android . untuk menggunakan fitu ini biasanya berada di bagian bawah layar monitor kalian.
-          Dan fitur – fitur yang masih banyak lagi lah
           KEKURANGAN WINDOWS 10
Di balik setiap kelebihan pasti ada kekurangan dan Berikut ini adalah kekurangan dari windows 10 :
-          Susahnya mematikan fitur auto update
-          Data internet mudah terkuras
-          RAM yang terkuras
-          Loading PC yang lambat
-          Tidak bisa menjalankan aplikasi lawas
-          Dan  masih banyak lagi

         Nah itu lah isi dari artikel : Teknologi Windows 10 kelebihan dan kekurangannya ini , untuk kritik dan saran tentang artikel tersebut dapat kalian isi di kolom komentar yang ada di bawah ini dan jika kalian suka dengan artikel ini silahkan share menggunakan akun social media kalian . Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaatnya dan memberikan komentar atau kritik di kolom yang sudah disediakan .Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya .Terima kasih.
         Salam Blogger

Teknologi win 10 kelebihan dan kekurangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment