Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Wednesday, February 15, 2017

Perkembangan teknologi adalah ini dari dulu sampai sekarang

           Perkembangan teknologi di dunia khususnya indonesia .Perkembangan teknologi terbaru terdapat di mesin cetak ,telepon, ataupun internet yang merupakan dasar untuk memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dari masa ke masak atau dari dulu hingga sekarang .  Perkembangan teknologi ?Bagaimana sh ? Apa perkembangan teknologi dari masa ke masa? -Jumpa kembali dengan saya, pemilik di blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung atau pembaca di artikel ini. Sebelum ke teknologi, kita bicara dulu tentang peradaban manusia, jika kalian mengingat tentang ini pasti jadi mengingat materi sekolah yang jaman dahulu manusia sering menggambar di dinding gua atau becocok tanam atau mungkin berburu .Kenapa saya kaitkan dengan teknologi ? Karena peradabaan manusia diiringi dengan perkembangan teknogi .Misalnya dahulu manusia berkomunikasi dengan menulis di dinding tapi sekarang dengan kemajuan teknologi manusia bisa membuat alat komunikasi yaitu handphone dan handphone pun memiliki perkembangan yang cukup pesat karena salah satunya suatu perusahaan ingin membuat yang terbaik untuk penggunanya .
            Teknologi sendiri sangat dibutuhkan dari golongan muda sampe tua , teknologi yang bermacam menjadi pilihan kecanggihannya untuk penggunanya .Perkembangan teknologi ? jaman dulu mungkin Sebelum Masehi ,manusia prasejarah  menggunakan simbol yang mampu dijadikan kata kata. Manusia juga sudah mengenal kertas dari serat serat tumbuhan .Dan sekarang kita memasuki jaman modern ,ya jaman teknologi yang kita rasakan ini. Dari memulainya program komputer taun 1830an yang masih komputer berbentuk tabung hampa yang 
Link Gambar dari :flickr 
mungkin memakan satu ruangan dan tabung ini berguna untuk menyimpan atau mengolah data sampai komputer sekarang yang sudah berpentium atau berprosesor yang cukup canggih .Atau telepon yang digunakan sekitar 1879an ,mungkin kalau untuk penemu, sudah tidak asing lagi ? Ya, Alexander Graham Bell .Perkembangan telepon ini dari yang hanya 5-6 digit sampe yang sekarang sudah berbasis OS java maupun android. Internet ? Ya, yang bisa menghubungkan antar komputer dan gunanya pun bermacam macam khususnya komunikasi dan berbagi informasi . Perkembangan internet mungkin ini dikaitkan dengan suatu perusahaan ARPANET .
            Pemanfaatan teknologi diindonesia cukup panjang sejaranya. Masyarakat harus mempunyai wujud dan kesadaran agar bisa mengoptimalkan penggunaaannya .Pemanfaatan teknologi ini juga bisa menghubungkan antara komputer satu dengan yang lainny seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya .
            Sekian ,artikel dari saya .Apabila terdapat kesalahan saya mohon maaf. Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat dari artikel diatas dan dapat berkomentar guna penulis lebih baik dalam penulisannya. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya . Terima kasih.

            Salam Blogger 

Perkembangan teknologi adalah ini dari dulu sampai sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment