Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Tuesday, February 14, 2017

Definisi teknologi ,penjelasan ini...

            Apa itu teknologi ? Definisi teknologi ? Teknologi adalah sebuah pengetahuan untuk menciptakan alat .Definisi/arti kata tepat guna disini ,saya ingin menulis bukan tentang lingkungan atau TTG tapi teknologi tepat guna disini penggunaannya .Istilah ini yang seharusnya membahas tentang TTG tapi saya disini ingin membahas penggunaannya bukan tepat guna nya .Apa itu teknologi ? Definisi ? Penjelasan ? Macam-macam- Jumpa kembali dengan saya, pemilik di blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini. Oke, setelah sekian lama kita membahas tentang blog dari mulai perkenalan niche blog , apa itu blog? sampai Search Engine Optimation dan sekarang ijinkan saya untuk membahas tentang teknologi di artikel saya. Mungkin dari kalian yang belum paham betul tentang blog bisa tanyakan lewat email dan saya akan jawab sesuai dengan yang saya tau. Sebetulnya sudah banyak yang membahas teknologi di blog lainnya dan sekarang saya hanya menambahkan sedikit yang saya tau tentang teknologi .Bicara tentang teknologi? teknologi dari masa ke masa mengalami perubahan ,contoh komputer dari komputer generasi pertama yang dulu menggunakan tabung hampa untuk mengisi atau mengolah data dan sampai sekarang sudah generasi kelima yaitu komputer yang sudah berpentium sampe yang kita gunakan saat ini,contoh lain misalnya telefon atau handphone ya teknologi komunikasi yang kita gunakan saat ini dari mulai yang ada antenanya , ya kalian pasti tau tentang ini mungkin bapak atau kakek kalian dulu mempunyai hp yang satu ini dan hp yang sekarang sudah canggih yakni sudah ber OS java ataupun android yang sedang tenar pada saat ini .Banyak sekali contoh lain .
            Teknologi sendiri alat untuk menyelesaikan tindakan atau mengolah data data .Mungkin banyak pemahaman tersendiri untuk memahami teknologi. Teknologi mungkin bisa didefinisikan untuk menyelesaikan masalah dalam sehari-hari atau teknologi juga bisa mempermudah kita untuk berkomunikasi .Banyak sekali pemahaman tentang teknologi. Penerapan teknologi pun sangat banyak dari alat komunikasi, transportasi, belajar , mengamankan data sampai digunakan oleh para pelajar ataupun pekerja .Bicara soal kemajuan teknologi yang cukup pesat akhir akhir ini karena apa? Salah satunya karena banyak perusahaan yang bersaing untuk produk yang diperjualkan berusaha mengembangkan lebih baik lagi dan akhirnya perkembangan teknologi marak saat ini . Manfaat teknologi bermacam macam, kalian bisa merasakan sendiri dari memulai aksesnya lebih mudah sampe menyelesaikan permasalahan sehari-hari misalkan komunikasi lebih mudah dari jarak jauh kalian bisa berkomunikasi dengan orang lain karena perkembangan teknologi yang pesat ini ,Dampak positif dan negatif dari perkembangnya teknologi ini bermacam macam .
            Oke, Sekian artikel dari saya ,apabila ada kosa kata yang kurang berkenan saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna maka dari itu penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat dari artikel tersebut dan bisa memberikan komentar dikolom yang sudah disediakan guna penulis lebih baik dalam penulisan. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima kasih.

            Salam Blogger J 










Definisi teknologi ,penjelasan ini... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment