Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Sunday, January 22, 2017

Kenapa nge-Blog Bisa Menambah Wawasan

           Nge-Blog bisa menambah wawasan -Jumpa kembali dengan saya penulis dari blog ini, terima kasih telah menjadi pengunjung atau pembaca setia blog ini .Bicara soal blog bisa menambah wawasan , kalian pasti sudah tau artikel saya sebelumnya tentang manfaat nge-blog , ya disitu saya sudah mengupas sedikit tentang manfaat blog . Dan sekarang saya ambil satu dari manfaat tersebut mengenai blog menambah wawasan karena kita bisa saling sharing ilmu satu sama lain.

         Wawasan disini berarti kita para blogger yang harus membagikan ilmu nya dengan blogger lain ,dengan cara apa ? Mungkin dengan suatu komunitas dan seseorang mencantumkan url blog nya untuk diliat oleh orang lain .suatu blog pasti akan ramai pengunjung jika penggunanya ramah dan bisa berbagi ilmunya dengan orang lain dengan kata lain sehingga orang itu bisa mendapat wawasan dengan orang lain .Penggunaan blog yang cukup besar membuat para blogger bersaing untuk sehat mendapat rating teratas di search engine .Atau kita bisa berkomunikasi dengan cara memberikan komentar atau obrolan online di blog nya
Mungkin artikel terdiri dari ratusan kata bahkan sampe ribuan dan biasanya pengunjung yang tidak suka baca pasti akan bosan membacanya karena pengunjung pasti berfikiran membaca sebanyak ini akankah menambah wawasan, untuk itu marilah kita sering memperbanyak membaca . Oke , kenapa saya bilang blog bisa menambah wawasan?karena didalam suatu blog terdapat banyak sekali tema .Misalkan blog kesehatan berjudul”Telinga Membersihkan Sendiri Disaat Kita Menguyah atau Berbicara”.Mungkin banyak orang awam tidak tau tentang ini tapi disaat kita sering nge-blog sesama blogger atau sering baca blog orang lain mungkin kita menjadi tau,apakah benar telinga bisa membersihkan sendiri saat mengunyah?. Atau mungkin blog tutorial,jika kalian ingin tutorial misalkan tutorial cara membuat blogger kalian bisa search di google sehingga kalian bisa mengerti cara membuat blog , dan masih banyak lagi wawasan atau ilmu yang bisa kalian dapat di dunia blogging .
Kalian bisa mencari apapun di Search engine pasti kalian menemukan apa yang kalian cari inilah yang saya maksudkan ngeblog bisa menambah wawasan dengan rajin menulis. Dunia blogging memang cukup luas kecakupannya ,sehingga para blogger bisa berkomunikasi meskipun beda kota bahkan beda bangsa .Coba pikirkan satu komunitas ,kalian share satu artikel akan pasti jika sesama blogger asalkan artikel itu berkualitas pasti akan dikunjungi dan kalian bisa menambah jumlah visitor atau pengunjung dan tentunya menambah wawasan
Artikel-artikel tersebut bisa menjadikan kita untuk lebih mengerti dari yang tidak tau jadi tau .Wawasan? wawasan disini bearti luas ilmunya ,ya maksudnya dari tulisan orang dan pasti dia juga belajar atau mungkin berpengalaman sehingga mereka membaginya dengan cara nge-Blog bukan dari negara asal saja tapi kita bisa melihat blog dari luar asal ataupun luar negeri ,dengan cara itu pengunjung atau pembaca mengerti apa yang penulis maksudkan .Wawasan artikel yang sudah saya tulis sebelumnya, bahwa ini bagian dari manfaat blog .
Sekian apabila terdapat penggunakan kata yang salah,saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil  manfaat dari artikel diatas, dan bisa berkomentar di kolom yang sudah disediakan guna penulis lebih baik lagi dalam penulisan. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya  .Terima kasih.
Salam blogger J

Kenapa nge-Blog Bisa Menambah Wawasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment