Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Monday, January 30, 2017

Ingin tau tentang blogwalking ?

         Blogwalking ? apa itu blogwalking ? ingin tau tentang blogwalking -Jumpa kembali dengan saya , pemilik blog ini . Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini . Dalam artikel ini , saya akan menulis tentang blogwalking.
  • ·        a Apa itu Blogwalking ?
  • ·         Bagaimana cara melakukan blogwalking ?
  • ·         Manfaat blogwalking itu seperti apa ?

Dari pertanyaan diatas ,mungkin salah satu nya adalah pertanyaan kalian .Maka dari itu, tujuan dibuatnya artikel ini ,saya akan menjelaskan sedikit yang saya tau dari apa itu blogwalking sampai manfaatnya . Mungkin dari sekian banyak blogger pasti tau tentang blogwalking. Tapi untuk yang belum tau tentang blogwalking , saya akan mebahas tentang blogwalking dulu.Blogwalking adalah Kegiatan para blogger untuk mengunjungi blog-blog lainnya untuk membaca dan mempererat informasi sesama blogger. Atau biasanya para blogger menyebutnya jalan-jalan. Jadi sering-sering kalian mengunjungi atau membaca dari blog-blog lain ,selain kalian mendapatkan ilmu atau wawasan dari yang kalian baca ,kalian juga mendapatkan pengunjung juga dari blog tersebut .
            Manfaat blogwalking sendiri banyak sekali, yang pertama kalian bisa membangun tali silaturahmi dengan sesama blogger dan blogwalking bisa menjadi sarana untuk mempromosikan blognya dihalaman web lain dan mendapatkan pengunjung atau jika kalian tidak mempunyai inspirasi kalian bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan inspirasi di blog lain. Tentunya ,melakukan blogwalking juga butuh persetujuan admin blog ,karena apa? Seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa admin blog juga tidak ingin memasang link aktif di blog nya . Dan Jangan jadikan blogwalking dengan sia-sia misalkan mengomentasi tapi beda topik atau berkomentar singkat dan tidak sopan . Maksud mempromosikan di blog lain dengan cara apa ? yaitu dengan berkomentar dengan menunjukan bahwa kalian membaca isi seluruh jika berkomentar kalian tau apa yang ingin dikomentari dan kalian bisa meninggalkan jejak url kalian di komentar tersebut dan berharap mendapatkan respon dengan mengunjungi balik dan pengunjungdi blog itu juga akan mengunjungi blog kita atau bisa juga berkomentar di blog kita. Dengan cara ini bisa mendongkrak rank atau pengunjung diblog kita .
            Tips melakukan blogwalking ,           
            1 . Kalian harus rutin melakukan cara blogwalking ini  kalian harus memilih yang web yang berpage rank tinggi dan diijinkan untuk melakukan blogwalking biasanya komentar akan dikirim ke admin blog untuk persetujuan terlebih dahulu sebelum dipost kan di blog nya, dan disitu jika kalian berkomentar dan meninggalkan url kalian , kalian akan mendapatkan respon yang cukup banyak dari pemilik blog dan tentunya pengunjung diblog itu jika berkomentarnya sesuai dengan apa yang ditulis dengan admin blog.
            2 . Sesuaikan dengan artikelmu , maksudnya gimana? Agar bisa nyambung antara artikel yang kamu kunjungi dan artikelmu ,seperti yang saya bilang bukan berkomentar dengan asal dan tidak tau apa topik di atas tapi usahakan kalian tau apayang dikomentarnya.
            3 . Ini yang biasa terjadi .Bekomentar dengan cara sopan dan tidak singkat maksudnya gaman ? misalkan “artikelmu bagus” atau “bagus min artikelnya” buang kata kata itu dan berkomentar dengan cara saling menyampaikan argumen dengan sesama blog dan tentunya sesuai peraturan .Kalian bisa melakukan kalimat ajakan atau rayuan dengan cara ini admin dan pengunjung blog akan simpatik dengan yang kalian ajak tentunya akan klik link kalian.
            Begitu banya yang harus kita ketahui tentang blogwalking ,dengan cara ini bisa diusakan blogmu untuk mendapatkan viewer yang tinggi .Mungkin hanya sedikit yang saya tambahkan .
Sekian artikel dari saya.Tentunya penulis mengakui bahwa artikel masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat dari artikel diatas dan bisa berkomentar di kolom yang sudah disediakan. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjunya. Terima kasih .
            Salam Blogger J

            

Ingin tau tentang blogwalking ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment