Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Thursday, February 9, 2017

5 Cara meningkatkan seo website

          Ingin memaksimalkan SEO ?Cara memaksimalkan Seo ?-Jumpa kembali dengan saya, pemilik di blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung di blog ini. Mungkin banyak yang bertanya gimana sih cara memaksimalkan SEO ? Memaksimalkan SEO memang butuh dasar tersendiri tentang SEO yaitu apa itu SEO setelah itu baru cara menoptimalkan hingga memaksimalkan SEO Dan kali ini di artikel saya akan membahas tentang gimana caranya memaksimalkan SEO .Kalau untuk pengertian,keuntungan,cara mendapatkan,sampai teknik SEO bisa kalian liat sendiri di artikel saya sebebelumnya. Dan sekarang kita bicara soal memaksimalkan.
        
    Untuk menjadi rank 1 diSEO atau misalkan google kalian perlu optimalisasi dulu dari segi onsite blog , offsite,dan lainnya. Bisa dibilang susah susah gampang , karena bukan hanya kita yang share tapi banyak blogger yang lainnya. Oke, langsung saja :
            1. Platform yang tepat untuk anda
            Kalian boleh memilih platform yang baik untuk website kalian, tidak dipermasalahkan. Tetapi kalian bisa melakukannya karena Ini dapat membantu SEO bekerja dan web kalian bisa frendly dengan SEO tersebut .
            2. Permalink yang baik
            Kalian pasti sudah tau tentang permalink ? kalian bisa memaksimalkan blog kalian dii SEO dengan cara ini. Gimana caranya ? Dengan memberi permalinknya dengan judul postingan kalian, ini bisa memaksimalkan SEO kalian .
            3. Konten Berkualitas
            Konten berkualitas ? Tentu, karena SEO melihat juga artikel kalian , karena SEO ingin melakukan yang terbaik , gunakanlah kata kunci yang tepat dan jangan copy paste karna ini akan dispam oleh pihak google sendiri. Artikel yang dibuat antara 300-1000an kata , paling baik 700an kata. Gunakanlah kosa katamu dalam hal ini. Tapi artikel yang baik adalah artikel yang orisil , artikel dari tangan kalian sendiri, dari pikiran sendiri .Sebaiknya kalian membuat konten yang menarik yang membuat pembaca tidak cepat merasa bosan bahkan 2 sampai 3 kali atau berkali kali ingin membaca artikel atau postingan anda.
            4. Sosial media
            Ini yang saya bilang terus di artikel saya sebelumnya dari backlink sampe promosi pasti ada sosial media nya karena apa? Karena jika kalian punya sosial media tapi tidak tau untuk apa ? bukan hanya untuk update status, kalian bisa memaksimalkan SEO disini dengan cara apa ? kalian bisa menambah pengujung untuk hal ini . Siapa yang tidak tau tentang sosial media dari kalangan anak anak sampe kalangan dewasa pasti punya ini .
            5. Kata kunci
            Berpikirlah dengan hal yang satu ini , kalian bisa mengurangi kata kunci yang berlebihan di blog kalian karena ini bisa membantu SEO bekerja. Orang pasti akan menggunakan kata kunci pada SEO misalnya google . Berpikirlah membangun kata kunci sendiri .
            Sekian ,artikel yang saya buat .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung dapat memberi komentar arikel diatas dikolom yang sudah disediakan atau bisa mengirim email agar penulis bisa lebih baik dalam penulisannya. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima kasih.
            Salam Blogger



5 Cara meningkatkan seo website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment