Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Thursday, February 16, 2017

Manfaat teknologi informasi modern

            Manfaat teknologi informasi atau IT yang membuat manusia dijaman teknologi ini. manfaat teknologi informasi modern ?. Didunia bisnis ,pendidikan ,dan lain-lain Jumpa kembali dengan saya pemilik di blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung atau pembaca setia diblog ini .Oke, sebelumnya saya bicara tentang pemahamansaya tentang teknologi dan sekarang saya membahas tentang manfaat dari kemajuan teknologi sampai sekarang ini. Peradaban manusia saat ini diiringi dengan teknologi yang semakin canggih ,kalian bisa merasakan sendiri dengan keadaan sekarang ,bedakan dengan alat teknologi atau komunikasi jaman dulu .Sungguh pesat perkembangannya .Manfaat sehari-hari bisa kita gunakan misalkan pelajar bisa untuk berdiskusi lewat internet atau para kerja yang sekarang kabanyakan menggunakan komputer ,ini adalah wujud dari pemanfataan teknologi .
Manfaat teknologi didunia bisnis atau para pekerja bisa digunakan untuk perusahaan bisa lebih maju lagi ,memaksimalkan kinerja kerjanya karena banyak fitur dari komputer yang mendukung suatu pekerjaan . Untuk dibidang teknologi komunikasi, kalian bisa menghubungi teman ataupun karyawan kerja yang jauh jangkauan, kalian bisa menggunakan teknologi komunikasi ini untuk berkomunikasi, kemajuan teknologi bisa kalian jadikan bahwa dunia itu kecil .Mungkin kalau kemajuan teknologi didunia pendidikan,mungkin diantara pembaca sudah tau manfaatnya ,siswa bisa
Gambar :flickr.com
mengoptimalkan sendiri pembelajarannya .untuk bidang kesehatan ,kalian mungkin pernah melihat dokter yang online , mungkin kalian bisa mengambil manfaatnya dengan cara tanya jawab dengan  dokter secara langsung dimedia sosial .Dan masih banyak sekali manfaat dari teknologi itu sendiri .
            Kalau untuk pemanfaatan teknologi informasi ,kalian bisa rasakan seperti saat ini .Kalian membuat blog untuk apa ?Pasti untuk berbagi informasi dengan blogger lainnya entah tentang pengalaman sendiri (catatan harian) atau mungkin kalian yang menulis tentang kesehatan, teknologi, olahraga, dan lainnya .Kalian bisa menfaatkan blog untuk berbagi atau yang biasa kita kenal dengan sharing .Manfaat lain terbukanya bisnis alami ,ya kalian bisa gunakan ini dengan blog ? Ya, karena blog juga bisa menghasilkan uang, dengan cara publisher iklan atau mungkin online shop dan sebagainya sehingga menjadi tambahan atau lapangan pekerjaan yang baru . Dan masih banyak sekali manfaat dari teknologi itu sendiri .
            Sekian, artikel dari saya .Apabila terdapat kesalahan kosa kata yang kurang berkenan saya mohon maaf .Penulis mengakui artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat dari artikel diatas dan berkomentar di kolom yang sudah disediakan .Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima kasih.

            Salam Blogger 


Manfaat teknologi informasi modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment