Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Saturday, February 4, 2017

Ini saatnya kalian mempromosikan blog kalian

           Promosi Blog ? Saatnya promosi blog ? kemanakan kita akan promosi blog ? Cara pomosi blog ? -Jumpa kembali dengan saya , pemilik blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini .Kali ini saya akan membahas tentang kapan sih saatnya kalian mempromosikan blog kalian .Sebelumnnya mungkin kalian memiliki artikel yang banyak dan kalian belum tau mau promosi web kalian dimana dan harus bagaimana .Sebetulnya promosi blog tidak harus memiliki banyak artikel ,seiring kita promosi ,kita juga harus menambah artikel dengan rutin ,dengan seperti itu pengunjung bisa melihat update artikel apa saja dalam blog kita .Promosi sebetulnya bisa kalian lakukan dengan banyak cara seperti fanspage, blogwalking ,tweet ,google+ ,dan lain lain . Siapa yang ga mau blog banyak pengunjungnya dan menjadi nomor satu di halaman google .
Tujuan promosi juga memberikan trafik yang banyak untuk blog kalian dan kalian juga memiliki banyak teman untuk ini dan jika memiliki akun adsense bisa menambah pemasukan , promosi sendiri harus memiliki kosa kata berisi ajakan agar pengunjung tergiur dan mengunjungi blogmu .Sekarang ,Tanya dirimu sendiri :
·         Anda sudah membuat blog sederhana tapi memiliki artikel yang kualiatas baik ?
·         Artikel yang dipost asli dan tentunya ada fakta ?
·         Anda membuat konten yang berkualitas ?
·         Anda telah berusaha mendesain blog semenarik mungkin ?
Ini saatnya kalian mempromosikan blog kalian .Promosi blog sangat penting untuk menunjang visitor di blogmu karena promosi adalah tips pengenalan terhadap pengunjung diblog kalian. Begini logikanya jika kalian tidak memperkenalkan blog kalian di mata pengunjung bagaimana pengunjung tau isi topik atau tema dari blog kalian , jadi yang harus kalian lakukan adalah melakukan promosi sesederhana mungkin dan yang haru kamu tau keuntungan promosi blog bisa kalian rasakan sendiri seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa selain pengunjung bisa mengenali blog kita , juga bisa meningkatkan trafik pengunjung diblog kita . dan selain itu kita mempnyai banyak teman di dunia blogging. Atau bisa saling mengkritik dan memberi saran sesama blogger .
            Berikut ini cara promosi blog versi saya :
            Bicara soal cara yang harus dilakukan ,berbagai cara dilakukan blogger agar pengunjung tertarik pada blog kita tentunya harus bertanggung jawab dan mengikuti aturan yang ada .
            1. Melalui media sosial
            Kalian pasti tau tentang ini , kalian bisa memfaatkan kesempatan melalui interaksi dengan medsos misalnya melalui twitter . Di twitter kalian pasti punya followers? Ya pengikut . Nah kalian bisa menggunakan cara. Kalian harus merencanakan hal ini di twitter anda misalkan melalui kiriman di twitter anda tentunya harus ada ajakan, rayuan, atau himbauan untuk mengunjungi halaman di blog kalian misalkan dengan menggunakan fakta atau berupa ajakan .Beri senggang waktu dalam pengiriman ini agar pembaca tidak jenuh. Ingat kiriman tentang artikel di blog bukan tampilan di blog.
            Selain twitter, anda juga bsa menggunakan facebook ,selain di kiriman status kalian juga bisa membuat fanspage. Kalian bisa menambahkan bumbu seperti gambar maupun video yang tentunya berhubungan dengan isi dari blog kalian .Sehingga teman yang aktif akan melihat post anda .Masih banyak cara yang bisa dilakukan selain ini misalkan instagram , google+ ,dan masih banyak lagi yang kalian gunakan aplikasi media sosial itu .
            2 . Blogwalking
            Sudah banyak mungkin kiriman saya yang dulu dan semoga kalian tidak bosan dengan tulisan blogwalking ini .Jadi kalian bisa menggunakan cara ini untuk berkomentar , dan tidak perlu saya jelaskan lagi tapi kalau kalian yang baru mengunjungi blog ini , dan baru tau tentang blogwalking kalian bisa mengunjungi artikel sebelumnya , komentar, atau bertanya dengan email. Anyway, blogwalking bisa kalian manfaatkan untuk mempromosikan blog kalian di blog lain yang penting cari blog yang sejenis dan mulailah dengan cara sopan , anda bisa menarik perhatian pemilik blog ataupun pengunjung di blog itu dengan kata kata sesuai anda.
            3.Tentukan Jadwalmu sendiri
            Ya , kalian harus menentukan jadwalmu sendiri ,kalian harus membuat ini dari awal agar tidak merasa bosan , seringlah berkunjung di blog lain , tentukan target dan mulailah bekerja , ingat selalu aktif untuk mengetaui blog kalian selalu tumbuh.
            Sekian , artikel dari saya , mohon maaf apabila ada kosa kata yang kurang berkenan . Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Tentunya penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis meminta agar pengunjung mengomentari atau mengkritik artikel diatas di kolom komentar agar menjadi lebih baik untuk kedepannya . Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima kasih
            Salam blogger

Ini saatnya kalian mempromosikan blog kalian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment