Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Tuesday, February 21, 2017

5 Game Android untuk Mengasah Otak dan Kecerdasan 2017

Game android pengasah otak dan kecerdasan terbaik 2017- Banyak Game andorid yang kita tahu ,mulai dari game untuk para gamers dan kali ini saya akan membagikan game tentang pengasah kemampuan ,tidak hanyak untuk bersenang-senang atau mengisi jenehunan  ,kalian juga dapat memanfaatkan untuk kecerdasan otak dan kecerdasan kalian.Mungkin tidak hanya satu atau dua game ini tapi saya akan membagi beberapa tips yang saya tau. Jika anda seorang gamer yang suka dengan pengetahuan pastinya anda sudah tahu dengan ketiga game ini , game yang sudah sangat populer ini sangat cocok untuk anda mainkan . Game ini sizenya juga ringan sehingga tidak memperlambat kinerja android anda semua , oke langsung saja berikut adalah 3 Game android yang akan mengasah kemampuanmu .
1. Tebak Gambar
Siapa yang tak tahu dengan game ini , game ini bisa dimainkan secara online maupun offline . Disini sobat akan diajak untuk menebak kalimat ataupun kata melalui beberapa gambar yang sudah disusun sedemikian rupa .Uniknya lagi disini sobat juga bisa memberikan ide soal kepada para player lainnya .Game ini sangat baik untuk mengasah kemampuan anda , dimana disini anda bisa menentukan kata dan menggunakan logika dalam menebak gambar menjadi sebuah kalimat . Awalnya memang gampang , tapi lama - kelamaan soal  akan menjadi semakin rumit dan unik . disini sobat juga bisa mempelajari bahasa dimana salah satu huruf saja sudah berbeda artinya . 
2. Sambung Kata
                 Game sambung kata ini memang tidak terlalu mengasah kemampuan , tapi game ini sangat baik untuk anda dalam mempelajari bahasa Indonesia . Disini sobat akan diajak untuk menyambung kata dari 1 kata ke kata lainnya melalui suku akhir kata misalkan makan nah sobat disuruh menyambung suku akhirnya yaitu kan menjadi sebuah kata contoh kancing , begitu seterusnya sampai waktu habis .Dalam game ini sobat bisa menantang teman sobat bertanding secara bergantian , dalam game ini anda bisa mempelajari berbagai arti kata yang sobat buat tadi
3. Unroll Me
Anda pasti tahu dengan game ini , game ini merupakan game yang banyak dimainkan oleh orang - orang . Dalam game ini anda diwajibkan untuk menyusun pipa - pipa sehingga membentuk suatu jalur yang bisa dilewati sebuah bola oranye .Dalam game ini anda diajak untuk mengasah kemampuan dan kreativitas serta berlatih cepat dalam menggunakan gerak refleks dan logika . Jika bola berhenti karena jalur tidak sesuai atau terpotong , maka bola akan meledak dan anda harus memulai kembali dari awal .Game ini sangat cocok bagi anda yang suka melatih kemampuan berfikir.
4.Teka teki silang
Pasti tahu kan game ini ,game yang cukup familiar ini memiliki beberapa versi .Kalian bisa mengisi kebosanan dengan bermain ini yang seakan akan anda harus bisa menjawab soal ni dengan cara ini anda bisa mengasah pola pikir anda dalam hal persoalan .Game asah otak ini dengan fitur berbahasa indonesia memudahkan anda untuk memjawab .Dengan kota yang pertanyaan ada menurun dan mendatar tergantung kemudahan soal yang kamu pilih. Beberapa level yang bisa kamu pilih saat bermain ini .Ukuran game ? tidak banyak , sekitar ratusan KB saja . Game ini bisa kalian unduh di Google Play Store .
5. The Curse
                Berikutnya ,ada game The curse .Game yang mengharuskan kalian untuk memecahkan 100 macam teka teki sehingga bisa lolos dari mannequin .Mannequin challenge ? Bukan ,mannequin ini adalah karakter yang terdapat di game tersebut yang menjelaskan game tersebut seperti apa. Kemudahan yang terdapat di game ini ,kalian bisa meloncati terlebih dahulu ketika teka teki yang menurut kalian untuk menjawabnya nanti .Kalian bisa mendownload free di google play store .
                Dan bukan hanya 5 saja ,melainkan masih banyak lagi yang terdapat di toko aplikasi seperti play store yang menyediakan .Sekian ,apabila penggunaan kata yang kurang berkenan ,saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat artikel diatas .Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya .Terima kasih.

                Salam Blogger 

5 Game Android untuk Mengasah Otak dan Kecerdasan 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment