Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Sunday, February 19, 2017

3 Daftar Nama Game Simulasi Android Terbaik

    Gamers ? Suka main game pc atau android ? dari mulai tuber simulator sampai Flight pillot simulator ,permainan tersebut yang dijadikan seandainya menjadi tokoh didalam tersebut .Game merupakan sebuah hal yang memang sudah tak asing lagi di zaman yang super moderen ini. Game simulasi diandroid contohnya berbagai jenis game sudah dikeluarkan dan dengan berbagai macam grafik yang super canggih. Selain grafik ,kita bisa mengotak-atik sesuai keinginan kita dalam game tersebut .Salah satu game yang kini cukup banyak digemari ialah game simulasi yang akan membuat anda masuk ke dalam game tersebut dan mensimulasikannya, seakan-akan andalah tokoh di dalam game tersebut.
      
         Jumpa kembali dengan saya ,penulis di blog ini .Terima kasih telah menjadi pengunjung atau pembaca setia di blog ini .Nah disini kami akan membagikan atau memberikan rekomendasi 3 Game simulasi android terbaik versi kami, rekomendasi terbaik ini diambil dari rating pada google play dan juga dari download terbanyak di play store.
Nah,apa saja itu? simak ulasannya.
1. Pewdiepie Tuber Simulator
         Siapa yang tidak kenal dengan pewdiepie bagi para youtubers ,nah ,akhir akhir ini pewdiepie mengeluarkan game simulator .Game pertama ini datang dari Youtuber Pewdiepie, didevelopori oleh outerminds, Gimana cara memainkannya ?disini anda akan bermain menjadi seorang youtuber dimana anda dapat mendesain ruangan anda semenarik mungkin. Anda diwajibkan untuk mengupload berbagai jenis video,dan dari jenis video inilah anda mendapatkan viewers yang nantinya dapat anda gunakan untuk membeli barang-barang yang akan menghiasi ruangan anda.

2. IDBS Simulator
         Game selanjutnya ini dibuat dengan grafik yang lumayan bagus, pada game ini anda akan menjadi supir bus yang akan mengendalikan bus untuk tetap menjalankan bus tersebut dan menarik penumpang demi sesuap nasi .Kini IDBS SImulator ini cukup banyak didownload dan sudah memiliki rating cukup tinggi, namun untuk saat ini terlalu banyak iklan yang dipasangkan pada game ini sehingga permainan menjadi kurang seru.

3. Flight Pilot Simulator
          Yang ke 3 ada filght pilot .Dari namanya saja,pasti sobat sudah tahu game apa ini. Ya benar sekali,game simulasi pesawat dimana anda akan disuruh untuk menerbangkan pesawat dan menjalankan berbagai misi.Pesawat yang disediakan juga bermacam-macam bentuk dan ada juga fitur free filght yang membuat anda bebas berjalan-jalan menggunakan pesawat,namun kekurangannya adalah banyaknya pesawat yang harus anda beli.
Bahkan disetiap levelnya anda harus membeli pesawat baru untuk dapat menyelesaikan misinya.


Nah, itulah tadi 3 game simulasi android terbaik, semoga bermanfaat untuk anda semua.

3 Daftar Nama Game Simulasi Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment