Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Sunday, March 12, 2017

Harga dan spesifikasi Asus ROG G752VS yang membuat gamer

Spesifikasi Laptop Asus ROG G752VS- Spesifikasi Asus Rog yang tidak main main untuk para gamer yang menyukasi Game kelas berat di PC .Ini termasuk rekomendasi Laptop di artikel sebelumnya .Laptop yang belum lama dirilis ini memiliki spesifikasi yang luar biasa .Desain yang cukup futuristik dan gahar ini membuat gamer ingin memilikinya .Kalian tau tampilan luar laptop ini ,wuih pasti bikin ketagihan .Disamping dengan warna hitam dan dibumbukan dengan warna merah sungguh luar biasa .Disamping dengan panjang 38.5 cm ,lebar 25.5cm dan tingginya 32.4 cm ,membuat bermain game nya lebih mantap ,dan ukuran layar nya yang cukup besar yaitu 17.3 inch membuat gamers puas saat bermain game yang kelas berat dan grafiknya mantap .Belum lagi ditambah dengan keyboard yang didesains khusus untuk kalian para gamer lebih mudah dalam bermain dan terdapat saluran udara dibelakang monitor laptop ini .          
            Bukan hanya bagian luar nya tetapi speksifikasi di dalamnya yang membuat game kelas berat seperti GTA V bisa dimainkan .dibekali dengan CPU yang sudah Intel core i7-6820HK 2.7GHz uprage 4GHz dan RAM 64GB DDR4 termasuk juga overclock yang bisa kalian banyangkan luar biasanya laptop ini .Performa yang dahsyat .Tapi jika kalian berkerja sebagai kantoran tidak salahnya menggunakan laptop ini ,Sayang kan ? jika laptop yang begitu diminati para gamer hanya digunakan untuk mengetik ? Bikin iri karyawan gamer .Tapi alangkah lebih baiknya laptop ini digunakan untuk para gamer .
            Belum lagi dengan resolusi layar yang membuat tampilan menjadi nyata ,yang membuat kita berada di game tersebut ,begitu pula kartu grafisnya keluaran NVIDIA yang membuat gambar menjadi lebih wow untuk melihatnya .Dengan performa yang makin canggih ini membuat para gamer ingin memilikinya dan memainkannya .Belum lagi dengan tipe layarnya yang disupport G-SNYC technology .Optik yang digunakan yatu DVD dengan audio Built-in speaker dan sonic master yang membuat suara laptop ini semakin merdu ketika kita memainkannya .
           
Beberapa yang lainnya yang diberikan oleh laptop ini adalah overclock ? gunanya apa sih overclock ini ? Berfungsi untuk processor yang lebih menguprage  lagi ke 4GHz .Pendingin ? ada  kok  yaitu ROG 3D Vapor Chamber .Tenang saja , jika kalian ingin melakukan pendinginan atau memang suhu laptop panas gunakanlah  pada laptop ini supaya lebih awet dan menjadi rata dan stabil tentunya .Oh ya ,OS default ini windows 10 .Diatas hanya penjelasan speksifikasi ASUS ROG dasar dan masih banyak lagi keunggulannya .Untuk mengatasi suhu panas pada saat kalian meminkan game kelas berat .Asus menghadirkan sistem pendingin khusus dengan menggunakan teknologi dual copper dan tiga buah pipa pengalir hawa panas yang dibuang ke area bagian belakang laptop .
Spesifikasi ASUS ROG G752VS Lengkap
Ukuran (L x W x H cm)
385 x 255 x 32.4 mm
Tipe Grafis
NVIDIA GeForce GTX 1070 GDDR5 8GB VRAM
Ukuran Layar
17.3 inchi
Tipe Layar
Layar IPS Ultra HD 4K support with G-SYNC technology
Resolusi Layar
3840 x 2160 pixel
OS
Windows 10
CPU
Intel Core i7-6820HK 2.7 GHz up to 4 GHz with overclock
Memori/RAM
64 GB DDR4 2133 MHz
Drive Optik
DVD optik
Touch Screen
Tidak
Storage
SATA 1 TB HDD and 2 x 512 GB SSD
Audio
Built-in Speaker Sonic Master
Built-in Azalia Compliant Audio Chip
Koneksi
Bluetooth, WiFi
Kamera
HD Webcam
HDMI
Ya
Slot
1 x Headphone-out jack
1 x Mini Display Port
1 x Microphone-in jack
2 x USB 3.0 Port
1 x USB 3.1 Port Type-C
1 x Thunderbolt
1 x Card Reader
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
Baterai
8 Cells 90 Whrs
Berat
2.7 kg
Harga Asus Rog G752VS
Baru Rp.30.000.000,-

Harga dan spesifikasi Asus ROG G752VS yang membuat gamer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin