Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Tuesday, March 7, 2017

Angkot The Game, Game Keren Asli Indonesia

Angkot The Game, Game keren Asli Indonesia -  Halo sobat gamers , Mungkin sobat sering memainkan beberapa game menarik dan seru tapi sudahkah sobat memainkan game yang satu ini ?? Game satu ini merupakan game asli dari Indonesia dan sudah mendunia. Wow banget kan, siapa yang tak tahu dengan game ini .Ya Angkot The Game .Angkot The Game dulunya merupakan game populer yang dimainkan di facebook,namun entah kenapa ATG ini diblokir dan tidak bisa diakses lagi . untuk itu tim ATG kembali membuat inovasi dan menjadikannya aplikasi menarik yang bisa sobat mainkan lewat perangkat android .Angkot The Game ini merupakan game yang hampir mirip racing , disini sobat harus menyelesaikan misi dimana ada 2 misi yang harus sobat selesaikan .Misi apa itu ?

1. Misi Narik
Sobat harus mencari penumpang sebanyak mungkin hingga mencapai target ,anda akan mendapatkan uang dari penumpang dan uang ini bisa sobat gunakan untuk mengupgrade angkotmu nanti.
2.Misi Lebaran
Pada Misi Lebaran ini anda harus menjadi supir yang mengantar para pemudik pulang kampung yang dipenuhi barang bawaan ,disini anda harus berhati-hati jangan sampai ada barang bawaan yang jatuh karena nanti nilai anda akan dikurangi .Dalam Game ini anda harus menarik penumpang dengan cara berhenti didekat penumpang yang ingin naik,jika ada penumpang yang ingin naik mereka akan melambaikan tangan sambil memanggil anda .
Dan jika ada yang turun mereka akan berkata pinggir, seru banget deh ini game . Kayak asli banget , tapi hati-hati ya jangan sampe nabrak karena reputasi anda akan turun apalagi jika nabrak penumpang .Gameover deh .Saya bagi Spesfikasi minimum yang saya berikan .CPU yang harus kalian gunakan Core 2 Duo atau lebih .RAM minimal 2GB, lebih banyak lebih baik .VGA diatas 1GB tentunya Mouse dan Keyboard .Untuk menginstallnya bisa kalian kunjungi http://angkotgame.com lalu sigh up lalu download gamenya atau Sebelum sobat memainkan game ini , sobat terlebih dahulu harus login bisa menggunakan facebook atau mendaftar di angkotgame.com .
            Sekian ,apabila terdapat kosa kata yang kurang berkenan ,saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat yang diperoleh .Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya .Terima kasih.           

            Salam Blogger 

Angkot The Game, Game Keren Asli Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment