Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Thursday, January 26, 2017

Apa Itu Blog ? Klik Disini !

        Apa itu blog ? What it is Blog ? -Jumpa kembali di Blog saya , terima kasih sudah menjadi pengunjung setia diblog ini.Jika kalian tidak tau mengenai Blog , kalian pantas berkunjung disini . Oke, kali ini saya akan membahasan tentang “Apa sih Blog? Atau pengertian tentang blog?”. Disini saya akan membahas sedikit tentang dunia Blog . oke,langsung saja :
           

       Bicara berbagi ilmu ?Mungkin dari kalian yang memiliki komitmen atau niat untuk saling berbagi bisa menggunakan cara ini .Mungkin kalian tidak tau haru memulai dari mana ,tidak tau cara membuat blog ? SEO ? kalian bisa ikuti blog ini ,dengan cara subsribe tombol dikanan post ini .anyway ,kembali ke blog ?Blog sendiri berasal dari singkatan blog . Blog adalah suatu pengaplikasikan dalam bentuk tulisan tulisan yang biasa kita sebut dengan artikel dan di muat atau diposting di suatu halam web .Kalian bisa menggunakan blog untuk menghasilkan uang dengan cara apa ?Dengan cara iklan atau produk yang kalian jual mungkin sehingga blog bisa bermanfaat untuk kalian .Postingan di blog ?Postingan ini biasanya dimuat berdasarkan dari yang terbaru sampai yang terlama,tetapi tergantung dari apa yang diakses oleh pengunjungnya . Postingan blog pun memiliki topik yang sudah ditentukan pemilik blog . biasanya blog dimiliki pemilik tunggal . Jadi topik ini ditulis untuk disajikan dalam bentuk informasi .Blog bisa digunakan bagi kalian yang ingin memiliki hobi baru dengan ini ,karena blog juga ada yang gratis yaitu dengan pihak ketiga seperti yang saya bilang diwaktu yang lalu ,jadi kalian bisa memanfaatkan cara ini untuk saling sharing mungkin dengan yang blogger lainnya.
            Sejarah Blog ?Mungkin ini bisa kalian lihat diwikipedia atau sejenisnya ,karena saya tidak suka copas meskipun sejarah blog memang real seperti itu .Yang saya tau blogger.com ini dimiliki oleh Pyra Labs ,tahun 1999an yang mulai dikembangkan lagi hingga sekarang .Cara membuat blog ?Bisa kalian ikuti blog ini ,saya akan menulisnya dilain waktu atau bisa e-Mail saya .
            Blog memiliki fungsi yang bermacam macam , mulai dari bentuk catatan pribadi sampai postingan dari instansi atau perusahaan perusahaan tertentu . Blog bisa juga ditulis dari beberapa penulis dan blog bisa digunakan sebagai sarana interaksi (sharing) dengan pengguna blog lain atau mungkin dengan pengunjung blog itu sendiri . Bicara soal Interaksi , pengunjung biasanya menggunakan sarana aplikasi chating yang sudah di pasang dihalaman atau mungkin di kolom komentar .Fungsi dari blog itu sendiri tergantung dari apa yang ingin diposting oleh pengguna blog itu sendiri . Bicara BlogWalking ? ada yang tau blogwalking itu apa ? ya , blogwalking yaitu kegiatan para blog meninggalkan komentar di situs atau halaman web lain . Dengan cara ini akan membuat blog kita menjadi lebih cepat terindeks oleh google tentunya susah melakukan ini karena apa ?Para blogger banyak yang tidak mau memasang link aktif di komentarnya .
            Oke , sekian artikel tentang apa itu blog? . Jangan lupa subscribe untuk melihat atau tidak ketinggalan artikel selanjutnya dan coment untuk membuat artikel untuk mengoreksi atau menambahkan apa yang kurang dari artikel ini . Apabila ada kesalahan , saya mohon maaf . Terima kasih .

            Salam Blogger J

Apa Itu Blog ? Klik Disini ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung .Oke ,sekiranya jika saya ingin mendownload dan share foto saya akan berkunjung

      Delete