Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Saturday, January 28, 2017

Membuat backlink berkualitas untuk blog

         Backlink berkualitas ?Bagaimana cara membuat atau menemukannya- Jumpa kembali di blog saya , terima kasih telah menjadi pengunjung yang setia , wujudkan blog yang berkualitas di negeri ini . Oke, kali ini , saya akan membahas tentang cara membuat backlink. Bicara soal Backlink , kita perkenalan dulu deh tentang backlink mungkin kalian sudah mengerti apa itu backlink ? what do you mind ? ya , website ke website lain , maksudnya gmana ? jadi kita memberikan link disuatu web atau menanamkan link kita ke web yang page rank teratas ,untuk menuju atau merekomendasi atau mempromosi blog kita agar dikunjungi dari blog lain yang tersedia dalam bentuk link .Mungkin memang backlink sangat jarang dan saat ini mungkin membutuhkan persetujuan admin blog ,mungkin backlink sekarang banyak yang menggunakan jasa atau backlink free . Tujuan dibuatnya backlink menjadikan blog kita diklik banyak orang ,sehingga
             Blog kita lebih populer di seacrh engine. Ya , siapa yang tidak mau blognya menjadi salah satu yang populer di search engine nomor satu contohnya Google . Para blogger biasanya menggunakan cara ini agar blog lebih terindeks atau banyak pengunjungnya ,dengan cara menaruh banyak backlink yang berkualitas di blog agar menjadi populer di mesin pencari . Dan masih banyak lagi manfaat dari backlink ini , kita bisa sharing sama sama dengan menulis di kolom komentar dan kalian bisa menambahkan yang  lain disitu
            Berikut daftar backlink yang berkualitas dan bagaimana cara mendapatkannya :

            1 . Backlink dari media sosial
            Backlink dari media sosial banyak yang berkualitas , contoh backlink dari twitter , google+ ,dan masih banyak lagi. Backlink ini biasanya diliat oleh teman atau pengikut di medsos kita . Setelah pengunjung banyak , kalian bisa mendirikan fanspage facebook ataupun twitter , dengan cara ini banyak pengikut atau pengunjung lebih banyak yang mengunjungi kita , dan blog kita akan menjadi populer .Mungkin dengan cara ini mempermudah blog dan kalian bisa mempromosikan di media sosial. Media sosial memang sangat berpengaruh terhadap blog karena apa? Karena kalian tau ,orang orang dari kaum muda hingga dewasa pasti punya medsos dan kalian bisa berbagi link blog kalian ,dengan ini pembaca yang tertarik atau memang dia ingin belajar dengan apayang kita tulis pasti akan mengklik nya .
           
2 . Situs bookmarking
            Mungkin kalian sudah mengerti di blog lain dan disini saya akan membahas tentang bookmarking , manfaat bookmarking ini jadi pengguna dapat mempermudahkan pengguna menyimpan URL atau link dari situs yang mereka sukai. Google sering menjelajahi situs situs ini dan akhirnya akan menentukan pada mesin pencari tersebut .

3 . Artikel Direktori
            Untuk yang terbiasa dengan kegiatan marketing kalian bisa menggunakan cara artikel diktori ini, jadi membuat artikel yang berkualitas lalu disumbit kesitus situs artikel direktori . Sudah banyak yang terkenaldari artikel direktori ini contoh cuitcuit.com dan masih banyak lagi dengan ini jika pembaca  membacanya pasti juga akan menngunjungi blog kalian juga .

            4.  BlogWalking
            Mungkin jika kalian sering mengunjungi blog ini , kalian pasti tau bahwa penulis sudah sekian kalinya menulis tentang blogwalking atau mungkin jenuh ? saran saya jangan deh kalian harus sering berkunjung ke blog lain silaturahmi deh perbanyak teman blog karena ini juga sangat berpengaruh terhadap blog kalian untuk menunjang page view . Kegiatan ini yang sudah saya bilang di artikel yang sebelumnya bahwa kegiatan ini adalah mengunjungi dan meninggalkan sebuah komentar dengan harap pemilik atau penulis blog bisa merespon komentar kita dan membalas komentarnya di blog kita . Apa hubungannya dengan backlink ? karna selain kalian mengomentari kalian juga bisa menambah URL kalian diblog yang kalian kunjungi tentunya dengan seijin pemilik blog .Keuntungan meninggalkan URL blog kalian , jadi pengunjung bisa klik jika kalian URL kalian dari pengunjung blog ataupun pemilik blog .
           
5.  Guest Blogger
            Cara ini sudah jarang dipake karena sudah jarang pengguna blog menyediakan guest blogger ini , tapi tidak ada salahnya jika kalian menyobanya . Begini ilustrasinya , kalian bisa menjadi penulis di blog orang lain tentunya atas ijin si pemilik blog lalu dan sesuai dengan topik pemilik blog itu . Kalian bisa memanfaatkan yang satu ini dengan menambahkan URL di artikel ataupun di bio user tersebut .
           
            Tentunya masih banyak yang lainnya seperti menggunakan domain ,forum , dan masih banyak lagi dan tentunya ini saatnya kalian bisa menambahkan di  kolom komentar di bawah ini .bisa kalian manfaatkan deh untuk mempebanyak viewers .Semakin rajin nge-blog ,semakin kaya juga pengunjung di blog kita. Anyway .Komentar dengan cara yang sopan dan majukan perkembangan blog dan ingat artikel yang berkualitas dialah yang nomer teratas bukan terbanyak .

Sekian ,artikel dari saya .Tentunya penulis mengaku bahwa artikel ini masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap mendapatkan kritikan dan saran ataupun tambahan dari kalian bloggers . Maaf apabila ada kosa kata yang kurang berkenan . Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya . Terima kasih
            Salam Blogger J

Membuat backlink berkualitas untuk blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment