Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Friday, February 10, 2017

Backlink strategi 2017

           Sebelum mendapatkan atau memulai backlink ? Yang harus dilakukan ? Ini adalah yang harus dilakukan blogger semua untuk mendapatkan backlink ? apa saja -Jumpa kembali dengan saya pemilik diblog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini dan yang baru mengunjungi blog ini selamat datang di blog saya silahkan untuk melihat-lihat isi blog ini dan tentunya jangan lupa subscribe. Untuk kali ini kita ngomongin lagi soal backlink. Ya , cara backlink bermacam macam ,sudah dibahas diartikel sebelumnya, SEO pasti berhubungan dengan backlink , ya, pasti kalian tau tentang backlink? Backlink adalah trik untuk menambah pengunjung dengan cara apa? Mungkin banyak cara dari backlink ini, misalnya kalian meninggalkan jejak di blog lain dengan cara berkomentar atau banyak juga backlink yang mengartikan sebagai berikut link dari sebuah website menuju website lain,tentunya web yang kita tinggalkan url, kita harus mendapatkan ijin dari blog yang kita kunjungi . Tujuan backlink apa ? Agar blog kita menjadi populer di mesih pencari atau yang biasa kita sebut SEO misalkan google.com .Blog yang mendapatkan backlink yang berkualitas biasanya mendapatkan lirikan dari mesin percari.
     Langsung cara , tips sepahaman saya tentang backlink : Artikel yang berkualitas dan menarik dan perhatikan kata kunci

            Sebuah blog harus mempunyai artikel, kalian harus menulis artikel sendiri, inilah saatnya kalian belajar menulis, mungkin kalau kalian sudah punya basic menulis tidak akan sulit untuk ini tapi bagi kalian yang baru memulai menulis seperti saya waktu pertama kali menulis pasti berat sekali melakukan hal ini ada alasan malas, tidak punya basic menulis dansaya sudah menyarankan pada waktu saya menulis artikel bahwa kalian harus membuat komitmen sendiri dari awal atau kalian belajar dulu deh apa artinya  blog sampe cara membuat artikel. Anyway , kembali lagi ke artikel untuk memaksimalkan backlink. Pastikan artikel kalian orisinil dan menarik ini bertunjuan jika kalian membuat backlink , maka seo akan melirik blog kalian ini berhubungan dengan Off page Seo, mungkin yang belum mengetahui offpage seo bisa liat artikel saya sebelumnya. 
            Oke , Bicara soal kata kunci ,kalian bisa memahami di blog lainnya karena sudah banyak sekali yang membahas tentang kata kunci ini. Kata kunci gimana sih ? kata kunci ini berguna agar memudahkan seo dalah bekerjanya. Kalian bisa menambah atau mengurangi kata kunci yang menurut kalian artikel menjadi lebih baik .
            Sekian, artikel dari saya. Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar para pengunjung atau pembaca bisa meninggalkan komentar di kolom yang sudah disediakan untuk penulis bisa lebih baik lagi dalam menulis. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Apabila ada kosa kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf . Terima kasih.
            Salam Blogger J

            

Backlink strategi 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment