Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Monday, February 6, 2017

5 Kesalahan Blogger Pemula ?Nomor 5 mungkin kalian

                     Kesalahan blogger pemula ? 5 kesalahan ini yang terjadi pada blogger pemula -mungkin kamu salah satunya dari kesalahan ini -Jumpa kembali dengan saya ,pemilik di blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang apa aja sih kesalahan para blogging pemula saat memulai blog ? Bicara soal kesalahan mungkin semua orang mempunyai kesalahan dan saya akan membagi macam macam kesalahan dan kamu bisa mempelajari dan sekaligus menghindari kesalahan yang saya tulis ini .Darimana saya tau kesalahan ini ? saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya dan tentunya belajar dari referensi luar. Silahkan intropeksi dan mempelajari dari yang dibawah ini .
                1. Sering ganti topik

                Tentunya saya sudah membahas di artikel sebelumnya , bahwa ganti topik yang membuat biasanya pengunjung bingung kecuali kalian menentukan topik yang campuran .Sebelum menulis kalian harus mengetahui passion atau kalian berada di topik dimana ,misalkan passion kalian di teknologi atau kesehatan berarti kalian harus fokus di topik itu.
                2. Telalu fokus tethadap tampilan atau mungkin sering mengganti template ?
                Kalian Mungkin terlalu fokus tehadap tampilan sehingga yang lain di nomor belakang kan , misalkan kalian memasang widget tapi bisa memakan waktu banyak untuk itu yang harus nya untuk menulis artikel atau yang lain dan yang kedua sering mengganti template, ini yang biasanya membuat pengunjung bingung karena kalian tau sendiri bahwa yang berlebihan tidak baik .
                3. Terobsesi terhadap statistik pengunjung atau terobsesi mendapatkan uang
                Jangan terobsesi dengan ini , bisa jadi kalian mengecek terus statistik yang memakan waktu terlalu lama , gunakan cara membuat artikel yang asli dan berkualitas baru pengunjung membanjiri blogmu . begitupula dengan terobsesi dengan uang biasanya yang ini bisa membuatmu gampang malesnya ketika membuat artikel, belajar, buatlah komitmen usaha dan lakukanlah semua ,baru uang menghujanimu
                4. Membuat blog terlalu banyak
                Kesalahan disini adalah kalian tidak bisa fokus terhadap satu blog karena kalian terlalu banyak blog dan tidak bisa mengembangkan blog. Jika ingin menjadi blog yang sukses gunakanlah atau fokuskanlah dulu pada satu blog.
    5. Tidak melakukan blogwalking
                Ini kesalahan tidak menggunakan fitur yang disediakan . Kalian bisa mengunjungi dan bisa berinteraksi dengan menggunakan cara ini .Gunakan fitur atau ide ide yang diberikan sesama blogger semaksimal mungkin agar kalian menjadi blogger yang luar biasa
                Sekian ,artikel dari saya .Apabila ada kesalahan, saya mohon maaf. Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap pengunjung bisa mengomentari artikel di atas agar penuli bisa lebih baik lagi dalam penulisan artikel selanjutnya .Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya . Terima kasih .
                Salam Blogger J



5 Kesalahan Blogger Pemula ?Nomor 5 mungkin kalian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment