Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Sunday, February 5, 2017

5 Tips blog banyak pengunjung

             Tips blogging ? Ingin tau tips tentang nge-Blog ? ada 5 cara untuk blog -Jumpa kembali dengan saya , pemilik diblog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini. Untuk kali ini saya akan membahas gimana sih cara mengelola bloging ? Mungkin ini adalah sekedar tips bagi kalian yang ingin menjadi blogger .Bicara mengelola blog mungkin ini butuh komitmen dan kesabaran setiap blogger yang ingin mengelola blog ,mungkin kalian mempunyai target tersendiri dalam pengambilan pengunjung yang diberikan ,dalam hal ini saya jelaskan , kalian boleh membuat target tersendiri tapi pengambilan target itu tergantung gimana usaha kalian mengelola blog dan saya akan menjelaskan gimana cara mengelola blog . Mungkin bagi kalian yang baru memulai blog pasti memiliki hambatan apapun itu dan saya juga pernah mengalami itu . Dan kalian bisa search digoogle jika memiliki hambatan pasti banyak artikel disana yang membahas hambatan apa sih yang kalian alami .Sebaiknya kalian mempelajari dulu dari memulai blog sampe menulis artikel ketika semua sudah jelas , baru kalian memulainya
Tips untuk blogging sebenarnya dalam artikel ini hanya sekilas dari apa yang saya pelajari atau dari pengalaman saya ,mungkin terdiri dari ratusan tips yang ada .Mulai dari cara pengerjaannya sampai membuat artikel itu sendiri .Tujuan ngeblog sendiri untuk menumbuhkan rasa ingin menulis atau kesempatan penulis untuk menuangkan ide dan tulisannya ,tujuan ngeblog yang lainnya kalian bisa menambah penghasilan lewat ngeblog dengan mendaftarkan keakun ppc yang disediakan ,mungkin cara ini tidak semudah mengembalikan tangan karena apa ? karena menurut saya ,kalian harus memiliki komitmen berbagi ilmu bukan menghasilkan uang .Langsung saja :
            1. Topik harus jelas
            Mengapa topik harus jelas ?Ini yang harus kalian tau dulu dari awal ,jangan mencoba coba mengganti topik ketika pembaca ingin membaca artikel kalian, ketika artikel kalian berganti niche ,karena akan membuat pengunjung menjadi bingung apa yang mau diliat dari blog sobat .Tapi, jika kalian ingin memilih topik campuran berarti kalian harus membahas banyak topik untuk halam blog kalian. Mungkin kalian akan kehabisan topik nantinya dan Berganti topik bukanlah solusi yang bagus untuk kalian yang ingin mengganti topik sudah saya jelaskan sebelumnya memilih topik yang sesuai dengan basic kalian agar kalian tidak kehabisan materi nantinya atau justru akan membuat kalian memiliki niat untuk copy paste dari blog lain dan niat itu salah karena justru akan membuat blog kalian tidak terindeks oleh search engine terutama google .Mungkin topik sendiri sudah dibahas ketika kita duduk dibangku sekolah .Topik tersendiri Inti utama tersendiri yang apa kalian tulis selama ngeblog . Jika kalian ingin menulis teknologi ya kalian harus komitmen di bagian ini .Dan memilih topik ini harus jelas dan tidak mengandung hal yang negatif seperti kekerasan atau yang lainnya .Intinya kalian harus memilih yang sesuai dengan apa yang kalian tau .
            2. Template blog
            Template ?Usahakan yang tidak berat ,sehingga tidak membuat loading lama ,milih yang ringan dan sederhana saja tentunya dengan widget yang dibutuhkan oleh pembaca. Sebelum ke template blog harunya kalian bisa membuat blog, kita harus sudah mahir membuat blog, jika kalian belum mahir dalam membuat blog liat artikel selanjutnya dengan subscribe blog inii .baru kalian memilih template blog yang tidak sembarangan dan yang menurut kalian pengunjung tidak bosan. Banyak sekali template blog yang gratis disejumlah website (search google)
            3. Menulis artikel
            Menulis ?Kebanyakan blogger pemula pasti mengalami hambatan disini termasuk saya ketika pertama kali bloging, pasti akan sulit merangkai kata tapi jika profesinya penulis tentu tidak akan kesulitan dalam hal menulis ,dan jika terus berusaha malah justru memiliki hobi baru dalam hal bloging ,dengan ini saya melakukan blogging diwaktu luang saya .Kalian harus tau tentang menulis artikel atau jika kalian tidak punya waktu banyak , banyak website atau blog yang menyediakan jasa menulis artikel atau kalian bisa rekrut penulis penulis artikel . Saya memiliki saran untuk kalian sebelum membuat blog ,buatlah artikel sebanyak mungkin dengan cara ini ketika cukup memiliki banyak artikel kalian hanya posting saja di blog kalian dan waktu yang banya bisa melakukan kegiatan lainnya .Yang harus kalian tulis adalah yang sudah kalian tetapkan topik kalian .Jika kalian sudah mempublish artikel kalian .Menulis artikel sebenarnya kalian bisa menanamkan kata kata sendiri dalam artikel dan memiliki fakta atau argumen sendiri dalam penulisannya.
            4. Mempromosikan
            Ya , Jika kalian sering mengunjungi blog ini , kalian sudah menemukan artikel saya sebelum tentang saatnya kalian mempromosikan blog kalian . Mungkin tambahan , jika kalian ingin mempromosika kalian harus mempunyai target dan kemana sih kalian harus mempromosikan ? apakah lewat medsos ? atau yang lainnya .Klik dibawah sini untuk melihat artikelnya .
            5.  Keep Blogging
            Tetap blog dan Kalian harus berkomitme tetap menulis dan bersabarlah, memiliki komitmen untuk menulis itu penting dan lakukan jika ada waktu luang dan ini bisa menjadi penghasilan tambahan kalian dan tetap blogging untuk menjadi blog yang luar biasa dan berkualitas .
            Dan masih banyak tips yang lainnya ,tentunya tetap berbagi sesama blogger
            Sekian , artikel dari saya . Maaf apabila ada kosa kata yang kurang berkenan .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan sekarang penulis berharap agar pengunjung dapat mengomentari atau memberi saran agar penulis lebih baik lagi .Jangan lupa Subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima Kasih.
            Salam Blogger

5 Tips blog banyak pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment