Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Saturday, February 11, 2017

Kenapa blogspot ? Inilah sebabnya

             Memilih Blogspot ? Kemudahan yang kamu jumpai ? Cara membuat blog dengan domain blogspot ? -Jumpa kembali dengan saya ,pemilik di blog ini. Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini. Kali ini saya ingin kembali di sub tema artikel utama yaitu tentang blog .dan kali ini saya membahas kemudahan kemudahan saat kamu memilih blogspot .Bicara soal blogspot mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita mungkin para pemula pun tau tentang ini. Ya , blog free ini memiliki aplikasi yang sangat mudah jika kamu pemula blog , jangan muluk muluk ingin domain
yang mahal, asal kalian memiliki ambisi artikel kalian ada di halaman satu dengan cara cara yang sudah saya
bahas di artikel sebelumnya. Dan tentunya artikel yang berkualitas dan kata kunci nya jelas. Kenapa blogspot ? karena penyedia gratis ini yang dipimpin oleh google . Kalian tau google kan ? Ya google adalah search engine nomor satu sampai saat ini . Blogspot juga ramah enapa saya mengatakan ramah ? karena pengguna pemula pun bisa menggunakan ini dan banyak sekali tutorial-tutorial yang pemula pun bisa menggunakan ini dan para blogger pun sering membuat turorial tersendiri diblognya dan kalian bisa menjadwalkan postingannya .Kalian bisa search sendiri atau tunggu artikel saya.
                Penyedia gratis ? Ya, semua yang ada di blogspot gratis, kalian bisa menggunakan semua sarana dengan gratis , pasti kebanyakan orang memilih yang gratis ,blogspot pun tidak memiliki domain tersendiri dan tidak memiliki hosting .Anda dapat menggunakan pengalaman blog di wordpress .Dan jika kalian gagal , kalian tidak kehilangan sepeserpun dari blog ini . dan kalian bisa bekerja lebih keraslagi atau bangun kembali dalam dunia blogging. Mudah ? itu jelas , penyedia blog ini mudah digunakan , bahkan pemula pun bisa melakukan blogging seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya .Dari mula membuat sampai melakukan perubahan misalkan di template bisa dilaukan para blogger pemula , untuk tutorial blog kalian bisa mengikuti blog saya dengan subscribe. Anyway ,Kalian bisa mendapatkan penghasilan sendiri lewat google ? ya, adsense , kalian bisa menggunakan cara ini untuk berpenghasilan tetapi butuh proses yang cukup panjang dan tidak langsung di terima banyak para bloging ditolak dan terus berusaha agar diterima adsense .Butuh kesabaran dan tentunya artikel yang berkualiat .
                Oke , sekian artikel dari saya , apabila ada penggunaan kosa kata , saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa memberikan komentar di kolom yang sudah disediakan agar penulis lebih baik dalam penulisannya .Jangan lupa subscribe blog ini untuk mengikuti artikel selanjutnya . Terima kasih .

                Salam Blogger 

Kenapa blogspot ? Inilah sebabnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment