Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Sunday, February 12, 2017

Blogger Pemula?Tanyakan kepada dirimu tentang blog ?


 Blogger Pemula ? Pertanyaan ?atau Tanyakan kepada dirimu sendiri tentang blog? -Jumpa kembali dengan saya , pemilik di blog ini .Terima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini .Oke , kali ini kita kembali ke urusan atau artikel tentang blog. Untuk kalian yang baru memulai blog sebaiknya menanyakan hal ini terlebih dahulu kepada diri kalian, atau ulas kembali pengetahuan kalian tentang seberapa jauh kalian tau mengenai blog. Saran bagi kalian yang baru memulai blog, urus terlebih dahulu blog kalian .Mungkin kalian punya motivasi tersendiri bahwa blog itu bisa mendapatkan uang ,mungkin ini yang bisa memberikan efek negatif karena menurut saya kalian usahakan dulu di trafik pengunjung dan kepopuleran blog kalian ,dan efek negatif dari kalian yang mempunyai motivasi ini terjadi karena bagi kalian blogger pemula akan mencoba copas ,jangan lakukan hal yang satu ini ,karena kalian tidak akan dijumpai di search engine, karena search engine juga pintar dalam memilih artikel yang orisinil.
      Bagi kalian yang belum menentukan tujuan kalian untuk ngblog ,coba kalian fikirkan dulu tentang ini .Tentutakan tujuan blog karena ini bisa menunjang kalian untuk menjadi blog yang profesional .Penentuan topik misalnya kalian memilih topik teknologi berarti kalian bersikukuh untuk fokus dibidang teknologi usahakan dari potensi kalian sendiri atau basic kalian sendiri supaya kalian juga tidak kehabisan materi untuk selanjutnya dan usahakan jangan mengganti topik karena ini yang bisa membuat pembaca bingung tapi jika kalian ingin menggunakan topik yang bebas atau campuran berarti kalian akan menulis banyak topik di blog kalian .Tapi saran saya lebih baik memilih fokus untuk satu saja karena bisa memudahkan search engine bekerja .Usahakan sebelum ngblog kalian memperkenalkan diri dulu deh ,seperti saya di waktu pertama kali ngeblog ,kalian bisa mengekspresika diri kalian supaya pengunjung bisa tau apa sih topik di blog kalian? Disini kalian dapat kesempatan untuk bisa mendapat pengunjung. Dan akhirnya pengunjung tidak kebingungan dan kalian bisa melanjutkan tugas kalian sebagai blogger.

            Berpikir setelah apa ih yang harus dilakukan setelah memosting artikel kita. Bukan berarti setelah memosting sudah berakhir tugas kita, padahal ini baru langkah awal menurut saya ketika kamu baru memosting artikel .Apa yang harus dilakukan sudah saya bahas di artikel sebelumnya bahwa banyak sekali yang harus dilakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung di blogmu seperti blogwalking atau mungkin backlink,promosi,dan masih banyak yang lainnya .Berpikirlah saat promosi bahwa harus ditempat yang sudah diijinkan oleh pengguna blog atau ditempat yang pas ,bisa menggunakan fanspage jika kalian mempromosikannya lewat facebook. Tentukan target kepuasanmu dalam trafik ini, setelah targetmu sampai baru berpikir cara mendapatkan uang dari blog. Tentukan gayamu sendiri dalam blog ,karena ini juga berpengaruh untuk mendapatkan pengunjung. Saran saya tentukan gayamu sendiri dan perluasan ilmu kalian untuk menulis artikel .
            Oke , sekian artikel dari saya ,apabila ada kosa kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Penulis menyadari bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pembaca bisa memberikan komentar atau saran mengenai artikel diatas agar penulis lebih baik lagi dalam penulisannya. Jangan lupa subscribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima kasih.
            Salam Blogger 

Blogger Pemula?Tanyakan kepada dirimu tentang blog ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment