Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Saturday, February 25, 2017

5 Aplikasi untuk Menjahili Teman yang Membuat Teman Kamu

           

         Saya akan memberikan daftar aplikasi prank Android yang wajib kamu install untuk mengerjai dan menjahili teman dengan menggunakan “bantuan” teknologi adalah mengerjai teman .kumpulan aplikasi android kocak untuk usil, iseng dan menjahili teman, aplikasi mencukur rambut, menyetrum dan memecahkan layar .Oke,kita masuk ke pembahasan. Nah untuk anda yang suka mengerjai teman atau kesel banget sama temen yang suka minjem-minjem hp kamu,kali ini mimin punya 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan buat menjahili teman yang suka minjam HP Kamu nih lo.
Oke langsung saja,berikut adalah 5 aplikasi tersebut.
1. Scare Your Friend
Aplikasi dari Bubble Co dan Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengerjai teman anda yang sering meminjam handphone anda, Ini bagi kalian yang mempunyai teman yang suka meminjami handphone kita .Gimana cara kerja aplikasi ini ? aplikasi scare your friend ini dapat menampilkan gambar hantu dan suara tiba-tiba sesuai dengan waktu yang sudah anda tentukan. Anda bisa mengatur waktu,gambar yang akan tampil dan suara yang akan dimainkan dan time yang tepat .Aplikasi yang ringan tidak akan mengambil banyak kouta kalian .Tapi pastikan teman kalian ini tidak memiliki kaget yang serius bisa bisa handphone kita malah yang akan kelempar dan rusak .
2. Electric Screen HD Live Wall
Aplikasi Yang satu ini super banget, apalagi kalau mainnya diatas kasur atau tempat empuk lainnya. Electric screen Hd Live wall ini akan menampilkan semacam listrik ketika tangan menyentuh layar. tak hanya itu, cara kerjanya setiap tangan anda menyentuh layar. akan ada getaran yang keluar,jadi kalau temanmu belum tahu pastinya dia bakalan terkejut banget nih. Aplikasi ini tidak terlalu resiko bisa digunakan untuk menjaili teman kamu .
3. Crack your screen
Aplikasi yang cukup banyak penggunanya bisa digunakan kalian juga yang ingin menjalili teman kalian .Cara kerjanya dengan sensor gerak yang ada di layar Aplikasi selanjutnya ini akan membuat layar anda tampak rusak seperti pecah ataupun bergaris-garis,anda bisa mengaktifkan layar retak ini dengan 3 metode yaitu dengan menggoyangkannya,menekan layar ataupun dengan timer jadi saat teman anda meminjam HP anda,layarnya akan menjadi retak sehingga teman anda merasa bahwa hp itu telah rusak dan untuk menonaktifkan layar jail ini dengan menggoyangkan lagi. Dijamin deh dia bakalan segan buat minjam hp anda lagi .Aplikasi ini bisa kalian download dan gunakan di toko aplikasi di smartphone kalian misalkan play store


     
      4. Fake Low Battery
Untuk yang satu ini bisa kalian gunakan untuk alesan kepada kalian bahwa handphone atau smartphone kalian telah habis battery nya .Selanjutnya anda bisa menggunakan aplikasi Fake Low Battery,aplikasi ini akan menunjukkan status baterai palsu. Anda bisa mengatur kapan peringatan muncul dan berapa persen sisa baterai. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menghentikan teman anda yang terlalu lama meminjam hp anda. Bisa kalian download di play store maupun sejumlah blog yang menyediakan .




           
5. Prank Pack
Sudah menggunakan empat aplikasi diatas ? Lanjut ke Aplikasi jail yang satu ini Yang satu ini pasti belum memilikinya .Aplikasi Prank Pack ini wajib dimiliki oleh kalian yang jail .Karena terdapat versi free dan fee .Kalian bisa menggunakan yang free terlebih dahulu jika ingin lebih leluasa lagi kalian bisa download yang fee (alian berbayar) .Aplikasi ini top markotop dah, ada beberapa game mini yang bisa anda mainkan dan aplikasi ini nanti akan memunculkan layar yang tak karuan. Saat teman anda bermain game ini, tiba-tiba layar akan menjadi error dan akan tampak seperti rusak.
Ini hanya untuk pengetahuan saja dan share beberapa materi teknologi .Nah,itulah dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjahili teman kamu,tapi jangan keterlaluan ya mengerjainya karna nanti kamu harus tanggung resiko sendiri jika teman kamu marah dan benar-benar merusak hpmu. Setiap tindakan pasti ada risiko nya .Sebaiknya pertimbankan terlebih dahulu apa yang kamu lakukan baru lakukan .
Sekian ,apabila terdapat kosa kata yang kurang berkenan dari artikel diatas ,saya mohon maaf .Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap pengunjung dan pembaca dapat mengambil manfaat dari artikel diatas dan berkomentar guna penulis lebih baik lagi dalam penulisannya .Jangan lupa subsribe untuk mengikuti artikel selanjutnya .Terima Kasih .



5 Aplikasi untuk Menjahili Teman yang Membuat Teman Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

2 komentar:

  1. bagus gan artikelnya, jangan lupa kunbal ya gan
    http://widbell.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah berkunjung .Sebaiknya jangan menaruh link dikomentar sob .Klau mau kunjung balik lewat email ,saya akan berkunjung balik .Mohon hapus bro linknya cukup berkomentar saja .Terima kasih.

      Delete