Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Wednesday, February 8, 2017

Cara kerja Seo secara umum yang harus diketahui

Cara kerja SEO ? ini dia cara kerja SEO yang harus kamu ketahui -Jumpa kembali dengan saya , pemilik di blog ini .Terima kasih telah menjadi pengunjung setia diblog ini .Kali ini saya akan membahas gimana sih cara kerja seacrh engine atau yang biasa kita sebut SEO .Untuk penjelasan SEO sendiri sudah di bahas artikel sebelumnya. Dalam blog pasti memerlukan SEO Dan sekarang saya akan bahas tentang cara kerjanya seacrh engine.  Dari katanya Search engine optimization bearti kita harus semaksimal mungkin mengoptimalisasi dengan cara apa dengan cara memperhatikan artikel dan lainnya .Oke ,Langsung saja ke cara kerja SEO :
          
  SEO ini yang mengakibatkan kita berada di rank satu google dan google memberi nilai yang cukup relevan untuk hal ini. Inilah yang menyebabkan sebuah situs mendapatkan rank pertama google:
Keyword Research : Kegiatan Mencari keyword yang paling banyak diketikan orang di search engine, atau mencari apa yang menjadi topik di hari ini dan mentarget keyword tersebut untuk di optimasi agar dapat ranking tinggi.
On Site SEO : Mungkin untuk On Site dan Off site SEO sudah dibahas di artikel sebelumnya dan saya akan menambahkan , Onsite SEO adalah mengoptimasi situs untuk terlihat lebih relevan dari segi artikel,konten ,ataupun yang lainnya, dan untuk mempermudah Google menjadikan situs anda ranking dengan keyword yang anda target  dan Off Site SEO : Teknik mengoptimasi situs dari luar menggunakan Backlink, hal ini dapat mendorong posisi situs anda di search engine.
Like Post Social Media : Sudah tidak asing lagi dengan kata Sosmed , ya sekarang sudah banyak sosmed yang digunakan pengguna internet dan anda harus menggunakan kesempatan ini karena hal ini sangat berpengaruh pada situs yang anda akan optimasi.
            Beginilah cara SEO bekerja untuk situs situs yang berada di google :
            1. Menyimpan data dan memperhatikan kata kunci
            Semua data yang terambil akan disimpan sementara di server kusus dan kamudian SEO akan memperhatikan kata kunci dan pada saat inilah copy paste ditemukan , maka dari itu anda harus orisinilkan konten yang anda posting .Julah kata kunci sangat berpengaruh terhadap SEO karna jika berlebihan maka membuat artikel jadi tidak enak dibaca. mesin pencari juga memiliki fungsi untuk mengarahkan pengguna internet untuk pencarian yang memiliki akurasi yang tinggi
            2. Mengelompokan katagori
            Ya , Maksud dari katagori disini adalah katagori artikel anda tujuannya adalah agar pengunjung google lebih mudah dalam memilah sehingga pengunjung dapat langsung klik artikel yang diinginkan .
            3. Indeks google
            Inilah yang menentukan artikel atau blog kita di rank mana karna disini ada yang ditemukan duplikat atau yang sering kita sebut copy paste , jadi yang copas akan disingkirkan dari search engine , maka dari itu semua konten tidak ditampilkan diseacrh engine .

            Sekian, artikel yang saya buat ,apabila ada kosa kata yang kurang berkenan saya mohon maaf. Penulis mengakui bahwa artikel diatas masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap pengunjung dapat memberikan komentar di kolom yang sudah sediakan agar penulis lebih baik lagi dalam penulisan artikel. Jangan lupa subscribe untuk dapat mengikuti artikel selanjutnya. Terima Kasih.
           
            Salam Blogger J


Cara kerja Seo secara umum yang harus diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maulana Alfin

0 komentar:

Post a Comment