Ketoketuk.com

Sebelumnya Timtechn.com

Wednesday, February 1, 2017

Daftarkan Blog anda Di Search Google?Liat ini

      Search engine google ?Daftarkan blog anda di search engine ini ?dan langkah-langkahnya cara ini bisa buat artikel ataupun blog kalian terindeks oleh google -Jumpa kembali dengan saya , pemilik di blog ini ,mungkin banyak yang bertanya cara blog kita agar bisa terindeks di blog. Sebelumnya ,saya berterima kasih telah menjadi pengunjung setia di blog ini. Kali ini diartikel saya akan membahas tentang gimana sih cara daftarkan blog di search google. Sebelum kesitu kita bicara tentang apa itu SEO dan tentunya singkatan SEO,singkatan seo sendiri bearti Search Engine Optimation bearti kita harus mengoptimalkan blog kita secara lengkap mulai dari apa ? pengotimalan blog maupun SEO terdiri dari OnPage dan Off Page , dengan cara ini kalian bisa mengoptimalkan blog ,untuk cara ini saya akan bahas selanjutnya karena saya ingin berbagi tentang caranya mendaftarkan blog di SEO atau search console
Dan ini awal dari SEO langkah selanjutnya lebih banyak lagi .Selain Google banyak sekali macam macam search engine seperti Yahoo, Bing ,Ask ,dan masih banyak lagi .Didalam pendaftaran atau sign up blog atau website ke search engine, harus mengoptimalkan terlebih dahulu . Kalian sudah tau bahwa google adalah search engine nomor satu sampai saat ini . Langkah awal yaitu mendaftar untuk memasukan indeks google terhadap blog . Manfaat mendaftar search engine ini untuk mempermudah blog kita dikenal oleh pengunjung yang akan search .
            Tujuannya dibuat artikel tentang search engine ini untuk kalian yang belum tau tentang caranya untuk mendaftarkan blog kalian bagi pemula untuk bisa mendalami seo itu ,dan cara ini hanya membantu kalian agar blog kalian lebih cepat untuk terindeks oleh google, ini adalah artikel pertama saya mengenai SEO dan yang sudah saya jelaskan mengenai SEO dan cara mengoptimalisasinya. Dan dibawah ada cara mendaftarannya.
            Langsung saja untuk pendaftarannya ,ikuti dan pahami :
Berikut langkah-langkah untuk mendaftarkan blog/website ke Google Search Engine :
1. Untuk mendaftarkan akses penuh daftar terlebih dahulu ke general account googile jika kalian belum memilikinya
2. Daftarkan url blog/website ke Google add url dengan memasukkan url blog, comment    (deskripsi sederhana) jika diperlukan, dan masukkan kode captcha.
3.  Klik add url.
4.  Done!
5.Untuk mengetahui dan melakukan validasi, lanjutkan ke Google Webmaster Tools (Platform blogspot biasanya telah tervalidasi secara otomatis melalui HTML verification code yang sudah terpasang di template).
6. Klik manage/pengaturan dan pilih add/remove owner.
7. Kemudian dapatkan kode verifikasi dengan meng-klik "add an owner".
8. Pilih kode verifikasi pada opsi meta tag.
9. Copy code tersebut dan pasang di template HTML anda, tepatnya diantara <head> dan </head>. Agar lebih maksimal letakkan di bagian atas (dekat dengan <head>). Untuk mempermudah pencarian </head> kalian bisa tekan Ctrl+F kalian tulisan dan enter
10. Save. Tunggu beberapa waktu dan akan ada laporan di Webmaster Tools bahwa blog/website telah tervalidasi dan terverifikasi.
           
            Itulah 10 cara mendaftarkan blog kita di search engine google atau yang bisa disebut search console ,guna kalian bisa memperbanyak lagi ilmu tentang blog dan bisa memaksimalkan lagi blog kalian .Dengan cara ini google akan mengindeks blog kalian ,tentunya diseimbangi dengan artikel yang berkualitas dan kosa kata yang cukup membantu.

            Sekian artikel dari saya , apabila ada kosa kata yang kurang berkenan,mohon maaf sebesar besarnya.Penulis mengakui bahwa artikel ini masih jauh dari kata sempurna dan penulis berharap agar pengunjung atau pembaca bisa mengambil manfaat dari artikel diatas dan mengomentari atau mengkritik artikel ini di kolom komentar yang sudah disediakan guna penulis lebih baik lagi dalam penulisannya. Jangan lupa subsccribe untuk mengikuti artikel selanjutnya. Terima Kasih.


            Salam Blogger J  

Daftarkan Blog anda Di Search Google?Liat ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment